Kata-kata bijak Part I

 Hi guys,,,
Kalian pasti sudah tau dan bahkan sudah paham kan kalau sebuah kata yang manis bisa membuat 100 kebaikan?????...sebuah kata bijak dapat kita jadikan sebagai motivasi belajar dan motivasi dalam menjalani kehidupan.
Di blog ini saya mencoba untuk membuat coretan mengenai kata-kata bijak yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pembaca,,,amieenn,,,


  • Pahitnya kehidupan seperti pengaruh garam di laut. Tak lebih dan tak kurang. Besar kecilnya penderitaan tergantung pada wadah dimana kita meletakkannya. Jadi, bila kau menderita, satu2nya yang dapat  kau perbuat adalah melapangkan dadamu. Berhentilah menjadi gelas. Jadilah kau telaga.
  • Ucapan bersemangat kepada seseorang yang sedang putus asa dapat membangkitkan semangat orang itu dan membuatnya mampu menjalani hari-hari sulit.
  • Ucapan destruktif kepada seseorang yang sedang putus asa dapat mematikannya. Karena itu, hati-hati dengan ucapanmu.
  • jika seseorang melukai hati kita, sebaiknya kita tulis kejadian itu di atas pasir agar angin pengampunan dapat menghapusnya. Namun, jika seseorang berbuat baik kepada kita, hendaknya kita mengukir peristiwa itu di batu. Sehingga angin takkan pernah dapat menghapusnya.
  • jika kau menginginkan cinta lebih banyak di dunia ini, maka ciptakanlah cinta lebih banyak di hatimu. Jika kau menginginkan keahlian banyak di team mu, maka tingkatkan keahlianmu. Pertalian ini berlaku pada semua hal dalam aspek kehidupan. Kehidupan akan memberikan kembali semua hal yang kau berikan kepadanya.
0 Responses

Posting Komentar

abcs